Tips Memilih Model Gelang Emas Kekinian Untuk Wanita Karir

Bagi wanita karier, pentingnya untuk memilih perhiasan yang tepat untuk melengkapi tampilan profesionalnya di lingkungan kerja. Model gelang emas kekinian menjadi salah satu perhiasan yang fleksibel, dan dapat menampilkan sisi elegansi pada seseorang. 

Bagi Anda yang kebetulan sedang mencari gelang emas untuk mendukung aktivitas Anda di kantor, maka tepat sekali untuk mengunjungi artikel ini. 

Sebab pada artikel ini, akan mencoba memberikan panduan lengkap tentang cara memilih gelang emas kekinian, yang tepat dan sesuai bagi seorang wanita karir. 

Panduan Pemilihan Gelang Emas Kekinian Untuk Wanita Karir

Berikut panduan memilih model gelang emas kekinian yang tepat untuk seorang wanita karir. 

  1. Memperhitungkan Anggaran

Pertama, tentukan dulu sejumlah anggaran yang akan Anda investasikan dalam bentuk gelang emasnya. Namun pastikan untuk tetap bersikap realistis dengan sejumlah anggaran yang dimiliki, untuk membeli gelang emas yang tepat untuk Anda. 

Sebab gelang emas kekinian ini, banyak tersedia di pasaran dengan berbagai rentang harga, tergantung dari berat emas serta kualitas dari batu permata yang disematkan pada desain gelang emasnya. 

  1. Cari Tahu Tentang Emas Berkualitas

Emas yang umum digunakan dalam bentuk perhiasan, biasanya adalah emas 24 karat, 18 karat, dan juga 14 karat. 

Gelang emas 24 karat merupakan emas murni, sedangkan gelang emas 18 karat mengandung setidaknya 75% emas murni. Dan emas 14 karat, didalamnya hanya mengandung emas murni sebesar 48% saja. 

Semakin tinggi kadar emasnya, maka akan sebanding dengan nilai jualnya yang lebih mahal. Untuk itu, pilihlah besaran karat yang sesuai dengan anggaran yang Anda miliki, dan juga atas dasar preferensi pribadi. 

  1. Mengetahui Jenis Gelang

Setidaknya terdapat 4 jenis gelang emas kekinian yang sedang populer saat ini. Meliputi diantaranya ada chain bracelet (gelang rantai), gelang bangle, gelang tenis dan juga gelang berlian. 

Cari tahu berbagai karakteristik dari jenis gelang kekinian tersebut, dan pilih gelang yang cocok dengan gaya pribadi atau kebutuhan sehari-hari Anda, sebagai seorang wanita karir yang profesional. 

  1. Menyesuaikan Ukuran Gelang Emas

Untuk alasan keamanan dan kenyamanan, pastikan bahwa Anda hanya memilih gelang emas dengan ukuran yang sesuai dengan pergelangan tangan Anda. 

Sebab gelang yang berdiameter terlalu besar, nyatanya akan mudah untuk lepas dari pergelangan tangan Anda. Begitupun dengan gelang yang terlalu kecil, malah akan membuat pergelangan Anda menjadi terasa sakit ketika menggunakannya. 

  1. Pertimbangkan Menggunakan Batu Permata

Jika Anda ingin sekaligus berinvestasi dalam dunia perhiasan, maka bisa memilih gelang emas yang mewah dengan balutan batu permata berkualitas, seperti berlian, safir, atau zamrud. 

Namun pastikan untuk Anda memeriksa kualitas serta keaslian dari batu permatanya itu sendiri. Cara mudahnya, Anda bisa meminta kelengkapan sertifikat autentikasi yang hanya dikeluarkan oleh lembaga gemologi terpercaya. 

Dalam sertifikat tersebut akan menyajikan berbagai data penting yang terdapat dalam batu permatanya itu sendiri. Meliputi diantaranya informasi mengenai tingkat kejernihannya, besaran karatnya, tampilan warnanya, jenis potongannya, dan lain sebagainya. 

Memilih gelang emas kekinian yang tepat bagi wanita karier, tentunya akan melibatkan berbagai pertimbangan baik serta pemikiran yang matang. 

Setelah mengikuti panduan yang sudah dipaparkan di atas, semoga Anda bisa lebih mudah dalam menemukan gelang emas yang sempurna untuk tampilan profesional Anda sehari-hari. 

Temukan berbagai koleksi model gelang emas kekinian dengan kualitas terbaik, hanya di Mondial Jeweler. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi website resminya sekarang juga!

Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *