Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Gelang Berlian Asli!

Setiap wanita pastinya selalu ingin terlihat menarik dan spesial dalam berbagai kesempatan. Dengan memakai gelang berlian asli, bisa menjadi salah satu cara mereka untuk bisa tampil outstanding, dalam menghadiri berbagai acara. 

Sayangnya, masih banyak wanita yang tidak terlalu paham tentang cara mengenali gelang berlian yang asli ini. Untuk itu, pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba menyajikan berbagai hal yang harus Anda perhatikan ketika akan membeli perhiasan gelang berlian yang asli ini. 

Apa Saja yang Harus Diperhatikan Pada Saat Membeli Gelang Berlian Asli? 

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika akan membeli gelang berlian asli. 

  • Cek Kelengkapan Sertifikatnya

Gelang berlian yang asli, biasanya akan dilengkapi dengan sertifikat yang dikeluarkan oleh lembaga gemologi yang sudah diakui, seperti dari GIA (Gemological Institute of America). Yang mana di dalam sertifikatnya sendiri, menyuguhkan berbagai informasi tentang berliannya itu sendiri. Meliputi diantaranya kejernihan, karat, warna serta potongan pada berlian. 

  • Perhatikan Logam Pembuatan Gelang

Untuk menopang batu berlian yang sangat berharga, biasanya pada gelang berlian yang asli ini sering disertai dengan pemilihan logam gelang yang berkualitas baik. Pemilihan logam seperti emas kuning, emas putih dan platinum akan menawarkan kekuatan serta daya tahan yang lebih baik, dibanding dengan jenis logam lainnya. 

  • Lakukan Perbandingan Harga

Sebelum memutuskan pembelian, baiknya Anda melakukan perbandingan harga gelang berlian yang dijual dari berbagai penjual perhiasan. Bila Anda menemukan harga gelang berlian yang jauh dari pasaran, Anda bisa mempertanyakan tentang kualitas serta dari keasliannya. Telitilah sebelum membeli perhiasan gelang berlian ini, untuk terhindar dari tindakan penipuan. 

  • Periksa Kondisi Fisik pada Gelang

Lakukan pemeriksaan terhadap kondisi fisik gelang, sebelum Anda melakukan transaksi jual beli. Pastikan bahwa dalam gelangnya sendiri, tidak terdapat kecacatan atau kerusakan yang cukup berarti, karena hal tersebut bisa merusak nilai dan estetika dari perhiasan gelang berliannya itu sendiri. 

  • Cek Reputasi Penjual Perhiasan

Agar bisa mendapatkan gelang berlian yang sudah dipastikan akan keasliannya, maka jalan mudahnya adalah dengan tinggal mengunjungi gerai perhiasan yang sudah memiliki reputasi baik. Cek segala informasi yang berkaitan dengan penjual perhiasan tersebut, baca setiap ulasan dan testimoni dari orang-orang yang sudah pernah membeli perhiasan di penjual tersebut. 

Rekomendasi Gelang Berlian yang Asli dan Berkualitas

Bila Anda masih bingung dalam mencari perhiasan gelang berlian yang sudah dipastikan akan keaslian serta kualitasnya, maka bisa melihat-lihat dulu dari koleksinya gerai The Palace Jeweler. 

Gerai perhiasan dengan tagline 3T nya ini, yaitu #Therlengkap, #Therjamin dan #Therjangkau ini, menawarkan gelang berlian yang bersahabat dengan kantong Anda. Adapun salah satunya yang kami rekomendasikan adalah dari seri ruby chain bracelet yang terlihat sangat eksklusif. 

Gelang berlian dengan tambahan aksen #PreciousStoneRuby ini, menampilkan warna centerstone-nya yang sangat khas. Dengan dikelilingi oleh beberapa butir berlian round F VVS, menjadikannya terasa sangat spesial dan juga istimewa. 

Menariknya lagi, model gelang yang satu ini menawarkan berbagai desain yang cukup bervariatif. Sehingga hal ini akan memudahkan Anda dalam mencari gelang berlian asli yang sesuai dengan preferensi pribadi. 

Untuk mengetahui kisaran harga serta informasi lebih mendetailnya, Anda bisa mengunjungi website resminya The Palace Jeweler, atau bisa juga dengan melalui akun instagram mereka. 

Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan kunjungi sekarang juga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *