Apa Sih Perbedaan Lactogrow 3 Plain dan Madu?

Memilih susu untuk memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi si Kecil adalah satu tantangan tersendiri bagi orang tua. Hal ini berdasarkan banyaknya pilihan yang ada dipasaran karena beragam beragam merek, kemasan hingga harga yang terkadang membuat para orang tua kebingungan. Seperti misalnya, tidak sedikit yang bertanya tentang perbedaan lactogrow 3 plain dan madu. Meskipun sama sama dari satu produsen namun dari segi rasa jelas berbeda. Adapun untuk lactogrow 3 plain itu rasanya original atau gurih. Sementara itu, untuk rasa madu sedikit lebih manis dibandingkan dengan yang plain.

 

Mengapa banyak yang bertanya seperti itu? Seperti yang dijelaskan diawal artikel bahwa banyaknya merek dan kemasan membuat sulit untuk Mam dan Pap untuk menentukan pilihan. Terlebih, jika dikaitkan dengan kebutuhan si Kecil karena bisa saja mereka kurang suka madu namun lebih memilih rasa plain. Atau, sebaliknya, lebih suka rasa madu daripada plain.

 

Hanya saja, yang perlu diketahui adalah meskipun perbedaan lactogrow 3 plain dan madu ada namun dari segi manfaat tidak ada bedanya sama sekali. Hal ini berkaitan dengan kandungan yang ada pada susu tersebut seperti mineral, vitamin, kalsium, protein dan masih banyak yang lainnya. Adapun komposisi tersebut selalu ada di setiap susu yang Mam pilih sehingga tidak usah ragu atau memilih satu diantaranya.

 

 

 

Intinya, agar nutrisi tersebut bisa diserap oleh tubuh si Kecil dengan baik jangan lupa untuk memperhatikan cara penyajiannya. Seperti tidak menggunakan air yang terlalu panas atau mendidih. Begitu juga dengan penggunaan air dingin karena susu sangat larut dalam kondisi air seperti ini. Gunakan air hangat, masukkan sesuai dengan takaran dan hindarkan untuk memberi bahan tambahan lainnya seperti gula.

 

Jadi, sudah memahami tentang perbedaan lactogrow 3 plain dan madu dari segi rasa namun tidak dari manfaat atau kandungannya bukan? Oh ya, agar asupan nutrisi si kecil terpenuhi jangan lupa juga untuk memberikan makanan bergizi seperti ikan, sayuran, daging, buah dan beragam cemilan sehat lainnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *