Rekomendasi Liontin Berlian Klasik Penunjang Penampilan Sempurna

Meskipun ukurannya paling kecil dibandingkan dengan  perhiasan jenis lainnya, namun nyatanya kehadiran liontin berlian pada sebuah kalung mampu membuat penampilan keseluruhan kalung menjadi lebih sempurna. Bahkan, liontin juga hadir dengan berbagai jenis salah satunya yaitu liontin berlian klasik yang tengah digandrungi banyak wanita.

Tak hanya soal pancaran cahayanya saja, liontin berlian bergaya klasik juga mampu memberikan makna simbolis yang kuat. Selain karena berliannya sendiri yang bisa merepresentasikan sebuah keindahan, gaya klasiknya juga mampu menambah kesan abadi. Ya, perpaduan berlian dan gaya klasik dapat melahirkan kesan keindahan yang abadi.

Nah jika Anda sedang mencari liontin berlian bergaya klasik, berikut kami hadirkan beberapa rekomendasinya khusus untuk Anda.

  1. Liontin berlian model solitaire 

Rekomendasi pertama ada liontin berlian model solitaire yang sangat ikonik. Liontin yang satu ini memang sudah ada sejak dulu dan tetap eksis hingga sekarang. Ciri khas utama dari liontin ini adalah dengan hadirnya berlian tunggal yang biasanya diletakkan di atas claws atau prongs. 

Karena hanya memiliki satu buah berlian sebagai mahkotanya, liontin ini memiliki tampilan yang sangat simpel dan sederhana sehingga cocok digunakan untuk berbagai busana yang dikenakan. 

  1. Liontin berlian model halo 

Selanjutnya ada liontin halo yang merupakan salah satu liontin yang memiliki desain berlian dengan ukuran besar dan kemudian dikelilingi lagi dengan potongan berlian yang berukuran lebih kecil. 

Dengan desain demikian, liontin ini terlihat sangat mewah dan glamour. Oleh karena itu, kalung dengan liontin halo sangat cocok dipadukan dengan gaun mewah ketika hendak menghadiri acara pesta yang bisa membuat Anda tampil bak putri raja yang anggun dan berkelas.

  1. Liontin berlian inisial

Liontin inisial sendiri merupakan jenis liontin yang membentuk sebuah huruf. Selain indah, liontin berlian yang satu ini juga memiliki nilai privasi yang tinggi. Hal tersebut karena biasanya inisial yang dipilih adalah nama pemilik kalung, nama orang spesial atau penggabungan antara keduanya.

Bahkan, penggunaan kalung berliontin ini bisa membuat Anda antimainstream, lho! Pasalnya liontin ini bisa dibuat secara custom sesuai keinginan. Jadi Anda bisa menentukan huruf, jenis huruf hingga desain yang diinginkan.

  1. Liontin berlian berbentuk hati

Klasik, cantik dan romantis! Kesan itulah yang bisa menggambarkan liontin berlian yang satu ini. Berlian yang mampu memancarkan kilauan cahaya yang memukau semakin sempurna ditambah desainnya hati sehingga mampu membuat siapa saja wanita yang menggunakannya tampak lebih anggun.

Karena mampu melahirkan kesan romantis yang sangat mendalam, kalung ini juga bisa menjadi pilihan tepat sebagai hadiah yang akan diberikan pada wanita tersayang baik ibu maupun pasangan di momen momen spesial.

  1. Liontin cluster setting 

Rekomendasi terakhir ada liontin yang memadukan 2 atau lebih potongan berlian dengan hasil baru dan lebih unik. Liontin tersebut dikenal dengan liontin cluster setting yang sangat unik dan mampu dengan mudah mencuri perhatian setiap pasang mata yang melihatnya.

Kalung berliontin ini sangat cocok untuk digunakan ketika menghadiri acara formal maupun pertemuan bisnis karena bisa membuat Anda terlihat anggun, tegas dan berkelas.

Itulah dia beberapa rekomendasi liontin berlian klasik yang bisa dijadikan referensi bagi Anda para wanita yang ingin melengkapi penampilan Anda agar menjadi lebih optimal. Jika tertarik untuk memilikinya, Anda bisa membelinya di The Palace Jeweler yang merupakan salah satu toko penyedia berbagai jenis perhiasan terbaik, terlengkap dan terpercaya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *