Gabung S26 Loyalty Program dan Kumpulkan Poin untuk Mendapatkan Hadiah

S-26 Loyalty Program merupakan program loyalitas dari susu Wyeth Nutrition S-26 untuk pelanggan setianya. Anda bisa mendapatkan reward atau hadiah apabila mengumpulkan poin dari pembelian produk susu S-26. Berikut ini beberapa penjelasan mengenai cara gabung S26 Loyalty Program, cara mengumpulkan poin, hingga cara menukarkan hadiah:

Cara Gabung Menjadi Member

Sebelum mendapatkan hadiah, Anda wajib bergabung terlebih dahulu sebagai member dengan cara mendaftarkan diri melalui email, whatsapp, dan website resmi program. Jika memilih untuk mendaftarkan melalui website, Anda tinggal mengunjungi website resminya kemudian registrasi pada menu Register. Sedangkan jika ingin bergabung melalui whatsapp, Anda hanya perlu mengirim pesan “DAFTAR” ke 0812-11111-526. Setelah itu Anda akan diarahkan untuk mengirim persyaratan yaitu foto struk belanja susu Wyeth Nutrition S-26.

Gabung s26 loyalty program
Gabung s26 loyalty program

Cara Mengumpulkan Poin

Setelah gabung S26 Loyalty Program, Anda bisa langsung mengumpulkan poin. Caranya yaitu dengan melakukan pembelian produk Wyeth Nutrition S-26 semua varian tahapan usia, ukuran, dan rasa. Selain itu, Anda juga bisa mengumpulkan poin dengan beberapa cara lainnya. Cara menabung poin juga bisa melalui aplikasi whatsapp, email, dan website. Jika via website, Anda hanya perlu login kemudian upload struk belanjaan. Sedangkan jika melalui whatsapp, kirim pesan ke nomor 0812-11111-526 yang berisi “Tabung Poin”. Selanjutnya ikuti instruksi yang diminta.

Cara Menukarkan Hadiah

Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para Mam adalah penukaran hadiah. Sama seperti daftar dan pengumpulan poin, Anda juga bisa melakukan penukaran melalui whatsapp, email, dan website. Namun selain itu, Anda perlu mengirimkan sendok takar sesuai hadiah yang dipilih ke alamat PT. Wyeth Nutrition Sduaenam.

Itulah informasi lengkap yang diberikan kepada Anda yang ingin gabung S26 Loyalty Program dan mendapatkan hadiah. Selain mendapatkan hadiah, ada keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan apabila bergabung sebagai member. Salah satu keuntungannya yaitu menikmati promo dan event setiap bulan. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan penawaran spesial khusus member setia. Lebih lengkap dan jelasnya mengenai Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program bisa dilihat di www.loyaltyprogram.wyethnutrition.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *