Menariknya Menabung Di Danamon Deposito

Kemudahan melakukan sistem perbankan hanya di danamon deposito. Di antara banyaknya pilihan perbankan, hanya bank danamon yang memberikan kemudahan bagi para nasabah. Termasuk dalam hal ketika membuka rekening danamon. Bank danamon memberikan ruang kepada para nasabah untuk membuka rekening.

Saat anda hendak membuka rekening danamon maka nasabah akan otomatis mendapatkan kartu debit atau ATM danamon untuk segala bentuk kebutuhan nasabah antara lain; tarik tunai ATM di seluruh jaringan seperti jaringan ATM Bersama, ALTO hingga Cirrus. Dan tarik tunai ATM ini hingga 10 juta per harinya.

Pembayaran Tagihan Bulanan Mudah Hanya di Danamon

danamon deposito
danamon deposito

Di bebaskan biaya tarik tunai dengan menggunakan jaringan ATM Bersama dan ALTO. Hal ini diberlaukan untuk nasabah dengan memiliki saldo minimum saldo maksimal 10 juta dalam rentang waktu satu bulan. Kemudahan dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan, seperti melakukan pembayaran tagihan, kartu kredit, listrik hingga internet, maupun TV dan pembayaran yang lain lain.

Bank danamon deposito memberikan kemudahan untuk melakukan belanja di merchant dengan logo MasterCard Electronic. Dimana yang dilakukan hanya dengan memasukkan nomor PIN Debit atau tanda tangan dalam melakukan setiap transaksi dari segala bentuk belanja yang sudah dilakukan. Dengan menggunakan kartu Danamon. Secara otomatis ATM Danamon anda akan mendebitkan tabungan milik anda.

Transaksi Layanan Hello Danamon Bagi Nasabah

Transaksi yang dilakukan di Danamon Deposito juga memberikan transaksi perbankan dengan limit transaksi antara lain transfer yang dilakukan antar rekening Danamon bisa sampai dengan 200 juta per hari. Dan transfer ke rekening Bank lain dengan menggunakan ATM Bersama dan ALTO bisa sampai dengan 25 juta dalam sehari. Transaksi yang dilakukan  bisa dengan menggunakan fasilitas yang di berikan bank, bisa dengan kart debit, ATM ataupun ATM Danamon.

Dan fasilitas tersebut hanya akan di berikan kepada nasabah danamon secara perorangan untuk melakukan transaksi sebagai berikut.  Transaksi layanan hello danamon hingga transaksi tempat tempat yang telah memasang mesin elektronik data capture atau EDC dengan menggunakan logo maestro maupun mastercard electronik. Mudah bukan, melakukan sistem perbankan hanya di Danamon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *