Perlu Biaya Gadai BPKB Mobil Solusinya

Menikah merupakan keinginan setiap orang tanpa terkecuali. Namun pernikahan dapat terhambat dengan kurangnya biaya yang dibutuhkan. Untuk menyelesaikan permasalahan tersebut maka solusinya adalah dengan gadai BPKB mobil. Dengan menggadaikan BPKB kendaraan, Anda akan memperoleh dana pinjaman yang bisa mencukupi biaya pernikahan yang telah Anda rencanakan. 

Anda bisa mengajukan pinjaman online di BFI Finance, yang merupakan perusahan pembiayaan terpercaya yang sudah memiliki banyak perhargaan serta sudah diawasi OJK dan APPI. sehingga sangat aman untuk menggadaikan barang berharga Anda. BFI sudah berdiri sejak 1982 sehingga merupakan lembaga pembiayaan pertama di Indonesia yang sudah terjamin keamanannya dan juga kenyamanannya.

gadai BPKB mobil
Gadai BPKB mobil

Anda dapat mengajukan secara online, dengan syarat sebagai berikut:

  1. Profil Diri
  • Warga negara Indonesia (WNI)
  • Berusia 21-65 tahun atau sudah menikah
  • Memiliki penghasilan
  • Berdomisili di Indonesia
  1. Profil Kendaraan
  • Mobil merupakan kendaraan milik sendiri dengan BPKB asli
  • BPKB bisa atas nama sendiri, atau pasangan.
  • Usia kendaraan maksimal 15 tahun untuk jenis mobil sedan, jeep dan minibus
  • Plat hitam

Itulah persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendapatkan pinjaman dengan gadai BPKB mobil namun perlu Anda ketahui ada beberapa kondisi pengajuan pinjaman tidak dapat diterima, misalnya kendaraan plat merah, kendaraan pernah digunakan taksi atau ambulan dan jenis usaha yang melanggar hukum. 

Dengan mengajukan pinjaman di BFI, Anda sudah memilih tempat yang  tepat untuk memperoleh dana pinjaman. Karena dengan proses yang mudah dan juga waktu pencairan yang relatif singkat. Anda dapat memperoleh dan pinjaman untuk membiayai pernikahan. Semua kebutuhan pernikahan akan tercukupi. Karena dengan menggunakan BPKB mobil sebagai jaminan, maka Anda akan memperoleh dana pinjaman yang cukup besar.

Dengan dana yang cukup besar Anda bisa mewujudkan acara pernikahan yang telah direncanakan sebelumnya. Sehingga prosesi pernikahan dapat terlaksana dengan baik tanpa khawatir terjadi kekurangan. Anda bisa menjalani acara pernikahan dengan bahagia dan juga tanpa rasa takut biaya pernikahan tidak terpenuhi dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *