Berbagai Manfaat dari Kandungan Susu Lactogrow

Lactogrow merupakan salah satu produk susu dari Nestle yang bisa diberikan oleh si Kecil setelah melewati masa pemberian ASI (Air Susu Ibu). Ada dua pilihan tahapan Lactogrow yang tersedia yaitu Lactogrow 3 untuk usia 1-3 tahun dan Lactogrow 4 untuk usia di atas 3 tahun. Banyak Ibu memilih susu pertumbuhan ini lantaran rasanya yang lezat sehingga disukai anak. Disamping itu, banyaknya kandungan susu Lactogrow mampu memenuhi kebutuhan nutrisi serta memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan si Kecil.

Berikut ini adalah manfaat dari kandungan susu Nestle Lactogrow yang harus Anda ketahui:

Menjaga Kesehatan Pencernaan

Sistem pencernaan yang sehat sangat penting bagi tumbuh kembang si Kecil. Pemberian susu ini dapat menjaga kesehatan pencernaan karena mengandung Lactobacillus reuteri yang merupakan bakteri baik. Dengan pencernaan yang sehat maka anak akan terhindar dari masalah seperti konstipasi ataupun diare. Pencernaan yang sehat juga membuat nutrisi dari makanan terserap dengan baik sehingga tumbuh kembangnya berjalan optimal.

kandungan susu lactogrow
kandungan susu lactogrow

Menjaga Kesehatan Tulang dan Gigi

Salah satu kandungan susu Lactogrow yaitu kalsium memiliki peran penting untuk kesehatan tulang anak. Mereka yang mengkonsumsi susu mengandung kalsium tinggi memiliki tulang yang lebih sehat. Pada umumnya, anak yang mengkonsumsi susu sejak kecil akan terhindar dari masalah tulang di kemudian hari. Selain menjaga kesehatan tulang, susu ini juga penting untuk menjaga kesehatan gigi.

Menambah Energi

Anak-anak merupakan usia dimana mereka lebih suka aktif bergerak maupun bermain. Kebanyakan dari mereka tidak suka diam dan ingin selalu melakukan aktivitas tertentu. Pemberian susu dengan berbagai macam kandungan ini juga membantu menambah energi si Kecil sehingga mampu beraktivitas dengan baik.

Berikan susu pada anak di pagi hari pada saat sarapan agar aktivitas hariannya berjalan dengan lancar. Anak usia 1-3 tahun dianjurkan mengkonsumsi maksimal 2 gelas susu dalam sehari, sedangkan usia di atas 3 tahun dianjurkan mengkonsumsi maksimal 2,5 gelas susu per hari.

Itulah berbagai manfaat dari kandungan susu Lactogrow yang harus Anda ketahui. Setiap tahapan usia membutuhkan nutrisi yang berbeda-beda, jadi pemberian susu Lactogrow harus Anda sesuaikan dengan usia si Kecil. Jangan lupa juga untuk memberikan susu sesuai takaran yang telah dianjurkan agar manfaat lebih maksimal. Simak informasi lebih lengkapnya mengenai Nestle Lactogrow di growhappy.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *